DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE v1.4.1 Mod APK


Free Download Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD v1.4.1 Apk Terbaru : Selamat  malam dan salam sejahtera untuk  kita semua, pada kesempatan kali ini saya admin www.sandysiap86.blogspot.com hadir kembali menyapa temen-temen semua untuk sekedar berbagi informasi seputar game android yang keren dan gak bikin bosen deh.. apalagi permainan ini memang sudah menjadi incaran temen-temen gamers.. wah.. pasti jadi ketagihan kan.. tapi tetap harus ingat tugas utamanya ya.. jangan sampai main game jadi lupa yang utama.. malah bikin gak karuan.. hehe uye

Fitur Fitur nya :
  • Menghadapi off melawan musuh tangguh dari serial anime! Menjelajahi daerah favorit Anda dalam cara baru dengan unik papan-game-gaya gameplay! Memanfaatkan berbagai item dan power-up untuk memperkuat tim Anda dan baja diri untuk pertempuran depan!
  • Cukup tekan Ki Spheres pada layar untuk terlibat dalam pertempuran supersonik! Pertempuran ini begitu ekstrim layar Anda tidak akan mampu mengatasinya! Membangkitkan potensi sesungguhnya dari karakter favorit Anda Dragon Ball dan membuat mereka lebih kuat dari sebelumnya! Anda tidak pernah mengalami Dragon Ball seperti ini!
  • Buat tim Anda sendiri dari berbagai karakter Dragon Ball! Anda bahkan dapat kelompok bersama karakter tertentu untuk mengaktifkan Keterampilan link kuat! Hanya Dokkan Pertempuran memberi Anda kebebasan untuk membangun hampir semua tim yang Anda inginkan! Ambil pejuang terpercaya Anda ke medan perang dan naik ke atas!
  • Cerita dimulai ketika Trunks 'Time Machine kecelakaan-tanah di planet di mana waktu Dragon Ball telah dilemparkan ke dalam kekacauan! Siapa yang bisa berada di balik pergantian jahat ini kejadian? Bekerja sama dengan Trunks untuk sampai ke bagian bawah misteri ini, berjuang legiun musuh akrab sepanjang jalan. Sangat nasib alam semesta Dragon Ball bertumpu pada bahu Anda!
Screenshot :





 Link Download

0 Response to "DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE v1.4.1 Mod APK"

Posting Komentar