Cara Buat akun Revclouds Terbaru 2016

Selamat siang shobat sandy semua, pasti nya sehat semua kan !! pada kesempatan kali ini saya share info tentang bagaimana Cara Buat Revclouds Terbaru 2016, RevClouds adalah penyedia file hosting yang dapat menyimpan gambar, video, audio dan flash pada tempat yang sama. dan membuat email ini bisa kita buat juga di hp juga, Cara buat email lewat hp ini mungkin hal nya agak sama dengan membuat email dari komputer, mungkin bedanya hanya dari segi tampilan saja.

Cara Buat Email Baru - Nah kali ini saya akan share secara lengkap kepada teman - teman semua bagaimana cara membuat email step by step Banyak yang bertanya bagaimana sih cara mendaftar RevClouds...?, padahal ini gampang sekali akan tetapi memang sangat membingungkan, lalu jika sudah mendaftar apa saja yang bisa disimpan....? apa saja bisa disimpan di file penyimpanan ini, ini sistemnya sama dengan dropbox akan tetapi jika kawan-kawan sekalian menyimpan di sini maka akan mendapatkan uang, jadi bedanya hanya di dropbox tidak dapat uang sedangkan RevClouds mendapat uang, dan jika ingin mendaftar nih caranya.

Berikut langkah - langkah buat revclouds :

1. Pertama pastinya masuk terlebih dahulu ke situs resminya di https://revclouds.com

2. Kemudian setelah masuk ke revclouds kemudian pilih menu daftar untuk akun baru seperti gambar di atas, dan setelah memilih menu itu maka selanjutnya akan anda akan disuruh mengisi data diri anda secara lengkap seperti gambar dibawah ini

 3. Di atas ada bacaan nya payment info bagian ini merupakan bagian yang agak susah karena yang kita ketik tidak sembarangan namun kode yang berjalan atau bergerak jadi kita harus teliti dalam mengisi kode tersebut, setelah mengisi kode verifikasi tersebut selanjutnya tinggal meng click kirim kode dan jika kalau anda berhasil memasukkan kode dengan benar maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.

 4. Dan gambar ini menunjukkan kalau kita telah selesai membuat akun email yahoo untuk selanjutnya kita tinggal menggunkan akun ini sesuai dengan keinginan kita, misal kalau kita mau membuat akun facebook, akun twitter kita tinggal memasukkan alamat email yang sudah kita buat tadi.

mungkin itu saja dari saya mengenai cara buat Revclouds Terbaru 2016, Terima kasih telah berkunjung ke www.sandysiap86.blogspot.com

0 Response to "Cara Buat akun Revclouds Terbaru 2016"

Posting Komentar