PES2016 PTE Patch v3.1

Download PES2016 PTE Patch v3.1 - Selamat malam sobat Sandysiap86.blogspot.com Kali ini saya akan share tentang patch pes2016 untuk versi PTE. Sebenarnya sudah banyak temen-temen yang sudah menguploads file ini. Untuk kepanjangan dari PTE sendiri saya masih belum tahu kawan. Namun untuk versi apa saja patch pes2016 akan saya bahas selanjutnya ya. Karena ada banyak website resmi atau forum yang membahas tentang patch ini. Saya sendiri baru menulis beberapa untuk pes2016. Misal yang ini Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error.
PTE Patch PES 2016 - Pada website atau pte patch blog resminya disini www.ptepatch.blogspot.co.id untuk link yang disediakan memang terpisah atau dipecah-pecah. Namun untuk phc jember saya usahakan akan saya jadikan single link. Ini adalah PTE Patch 3 ya. Single Link asli phc jember saya susulkan. Sementara numpang dari bagas31 dulu ya. Thank you mas bro. Sedikit yang saya tulis juga tentang error pes2016 disini Download sdkencryptedappticket.dll Error PES 2016 dan PES 2015.
Yang Terbaru di Patch PTE v3.1 :
  • Added new kits for Belgium, Bosnia, Sweden, Germany, Partizan & 4th kits for Augsburg and Hertha
  • Fixed the "Online Mode - Licensed"
  • Unlocked all the free agents
  • Fixed more accessories for a lot of players
  • Fixed the fake players names of the Brazilian teams in Libertadores and Sudamerica 2015
  • Added some new faces
  • Fixed other minor bugs


Update PES 2016 PC - Oh iya, jadi inget kalau pes ini untuk versi 2013, 2014, 2015 dan 2016 memang juga bisa dimainkan pada android atau apk data dan obb. Tetapi saya pribadi belum pernah mencoba memainkannya kawan. Masih lebih suka menggunakan versi PC atau di laptop dengan vga 512mb juga sudah  sangat bisa dijalankan lho. PES 2016 ini memang memiliki kelebihan dari segi system dan hardware requirements. Ya pastinya ada perbaikan dah dari pes sebelumnya. Untuk update pemain pes 2016 transfer januari kita tunggu saja ya kapan rilisnya. Pasti gak sabaran ya. Oh iya, untuk yang masih sering error saat menjalankan PES, pastikan aplikasi pendukung ini sudah terinstal ya All in One Runtimes v2.3.3 Terbaru.
Cara Menjalankan Update :
  • Download Terlebih Dahulu PTE Patch 3.0, Fix PTE Patch 3.0, dan kemudian PTE Patch 3.1 melalui link di bawah
  • Jalankan langsung update patch menggunakan winrar seperti yang pernah saya tulis disini Cara Instal Game Yang Berformat ISO.
  • Saat instalasi, pilih folder instalasi PES 2016 kamu
  • Jika sudah selesai, jalankan installer Fix PTE Patch 3.0 dan install seperti tadi
  • Terakhir, jalankan installer PTE Patch 3.1 lalu install
  • Done 
Link Download 
                                             PES2016 PTE Patch v3.1                                                  

0 Response to "PES2016 PTE Patch v3.1"

Posting Komentar