CCleaner v5.13.5460 Terupdate

Download CCleaner v5.13.5460 Terbaru - Selamat pagi sobat www.sandysiap86.blogspot.co.id. Kali ini saya sebagai admin blog ini akan share sebuah aplikasi yang masuk dalam kategori Utility. Pengertian Utility adalah software yang bermanfaat untuk kita gunakan baik dalam hal merawat komputer dan mempercepat kinerja komputer hardware yang kita miliki. Software ini ada 2 jenis, yang pertama free alias gratis dan yang kedua adalah berbayar. Selengkapnya temen-temen bisa kunjungi link ini CCleaner 2015 v5.13 Pro.


Fitur & Kelebihan CCleaner :
  • Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya seperti K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.
  • Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.
  • Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.
  • Membersihkan temporary files yang tersimpan akibat penggunaan berbagai aplikasi seperti Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya.

0 Response to "CCleaner v5.13.5460 Terupdate"

Posting Komentar