Deep Freeze Enterprise 2016 8.31.220.5051 Terbaru Full Version


Download Deep Freeze Enterprise 2016 8.31.220.5051 Terbaru Full Version - Selamat pagi teman - teman semua, Kali ini akan share Softwaare protector PC dengan maksimum protection. Deep Freeze dapat melindungi PC yang kita gunakan dari barbagai virus berbahaya seperti malware, trojan dll yang dapat membahayakan atau mengingfeksi komputer kita, Deep Freeze terbaru ini juga mampu memproteksi penyebaran Phising Internet.

Deep Freeze Full - Software yang kali ini saya share ini merupakan Deep Freeze terbaru 2016 ini pihak dari Faronics yang merupakan developer dari software tersebut telah merilis Deep Feeze terbaru yang dimana versi yang terbaru kali ini adalah Deep Freeze Enterprise 2016 Full Version. yang namanya full version itu pastinya banyak sekali perubahan dan perbaikan baik itu fitur maupun dari system protectornya.
Deep Freeze Terbaru - Banyak sekali software yang bermuncula di tahun baru 2016 ini karena teknologi di jaman sekarang ini bukan hanya aplikasi android Apk tentunya software komputer pun juga terus update dengan versi terbarunya, seperti Deep Freeze ini dengan versi terbarunya yaitu 8.31 yang sebelumnya Deep Freeze 8.30, yang saya share kali ini merupakan Deep Freeze Enterprise yang dimana software ini bekerja pada sisi servernya, jadi Deep Freeze Enterprise sangat handal di install di jaringan.
Dowload Deep Freeze screenshot :

Baca juga :
Link Download

1 Response to "Deep Freeze Enterprise 2016 8.31.220.5051 Terbaru Full Version "