Taichi Panda V2.9 Apk Mod Terbaru


Taichi Panda V2.9 Apk Mod Terbaru Games Free Download - Selamat siang sobat sandy semua, kali ini saya akan share info tentang Taichi Panda V2.9 Apk Mod Terbaru yang dimana game ini merupakan game petualangan yang seru dan sangat menantang sekali yang bisa sobat semua mainkan di smartphone android sobat semua,game ini memilik perpaduan gameplay yang adiktif dan menarik, dan didukung dengan tampilan grafis 3D yang nyata dan animasinya yang lucu dan ini semua membuat keseruan dalam memainkan game ini.

Fitur - Fitur nya :

    1. The Journey Begins
Ambil pedang dan pertempuran gerombolan makhluk gila, misteri magis, dan hantu seram pada sebuah perjalanan penuh aksi untuk menjadi legenda tertinggi! Membuktikan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan dalam MMO aksi petualangan konyol dan menegangkan diberikan dengan game PC kualitas grafis 3D dan full-body teknologi motion capture.

    2. Slash Melalui Lawan
Kekuatan sejati terletak di dalam, melepaskan pahlawan Anda dan berjuang sampai tak terhingga! Pertempuran melalui tingkat yang unik memegang pisau, sihir, dan tinju untuk bash musuh terlupakan dengan menyenangkan, sistem tempur tindakan cepat. Menguasai keterampilan unik 6 pahlawan yang berbeda untuk mengalahkan musuh dan menjadi juara utama.




Link Download

1 Response to "Taichi Panda V2.9 Apk Mod Terbaru"