Adobe Flash Player 20.0.0.306 Terbaru


Selamat siang shobat sandy dimana pun anda berada, pada siang yang cerah ini.. saya sebagai admini admin SANDYSIAP86.BLOGSPOT.COM. akan share info tentang Adobe Flash Player 20.0.0.306 Terbaru : yang belum tau flash player ne saya akan beri tau.. Adobe Flash Player itu adalah cross platform browser yang berbasis aplikasi runtime yang memberikan tampilan aplikasi ekspresif, isi konten, video di layar destop dan program browser.

Adobe Flash Player : Flash player ini memiliki ukuran file yang kecil dan dapat ditampilkan dengan ukuran layar yang dapat disesuaikan dengan keingginan. Aplikasi Flash merupakan sebuah standar aplikasi industri perancangan animasi web dengan peningkatan pengaturan dan perluasan kemampuan integrasi yang lebih baik. Banyak fiture-fiture baru dalam Flash yang dapat meningkatkan kreativitas dalam pembuatan isi media yang kaya dengan memanfaatkan kemampuan aplikasi tersebut secara maksimal. Fiture-fiture baru ini membantu kita lebih memusatkan perhatian pada desain yang dibuat secara cepat, bukannya memusatkan pada cara kerja dan penggunaan aplikasi tersebut. Flash juga dapat digunakan untuk mengembangkan secara cepat aplikasi-aplikasi web yang kaya dengan pembuatan script tingkat lanjut. Di dalam aplikasinya juga tersedia sebuah alat untuk men-debug script. Dengan menggunakan Code hint untuk mempermudah dan mempercepat pembuatan dan pengembangan isi ActionScript secara otomatis.

ScreenShot :


Fitur baru dalam Adobe Flash Player :
  • Konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh.
  • Penggunaan bandwidth rendah, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
  • Multi threaded decoding video
  • Update otomatis jika terhubung ke internet
  • Tambahan format gambar: GIF, JPEG Progresif, dan PNG.

Fungsi Adobe Flash Player yaitu :
  • Memainkan video di situs-situs sharing video seperti Youtube & Vimeo
  • Memutar lagu atau Mp3 dengan kode embed Soundcloud.
  • Membuka TV Online Streaming dan file format SWF
  • Chatting di situs jejaring sosial semacam Facebook dan Yahoo Mail.

mungkin itu saja dari saya terima kasih sudah berkunjung ke blog saya di SANDYSIAP86.BLOGSPOT.COM Dan jangan lupa kunjungi juga Smadav v.10.5 2016 terbaru. so bagi temen-temen yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan download d bawah ini. semoga bermanfaat bagi shobat semuanya. 

Lik Download :

0 Response to "Adobe Flash Player 20.0.0.306 Terbaru "

Posting Komentar