Smadav v.10.5 2016 terbaru

Selamat siang shobat sandy semua, gimana kabarnya nih.. pastinya sehat semua kan !!! Nah pada kesempatan kali ini saya akian share info tentang anti virus terbaru yakni smadav yang dimana smadav itu adalah Antivirus asli buatan Indonesia untuk membersihkan dan melindungi Laptop dan komputer dari virus lokal maupun internasional. Untuk saat ini, Aplikasi ini merupakan Antivirus Lokal yang terbaik.

Smadav v10.5 2016 : sebuah antivirus lokal yang saat ini sangat banyak digunakan terutama untuk membasmi virus-virus lokal. Meskipun demikian,   Smadav 2016 Pro 10.5 Terbaru ini juga memiliki database virus interlokal juga, sehingga sangat cocok untuk digunakan menjadi antivirus pilihan kedua setelah antivirus lainnya. Banyak sekali tools yang didalamnya untuk membantu dalam melakukan kinerja komputer kita. Selain itu antivirus ini mampu melakukan pemindaian files virus yang melakukan penyembunyian terhadap folder terutama untuk flashdisk.


Didalam Smadav versi terbaru ini ada beberapa tambahan seperti :
  • Perbaikan update otomatis Smadav Pro “Installation Not Found”
  • Penambahan database 640 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat dan efektif, Perubahan desain tampilan, dan penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10
  • Update deteksi virus shortcut pada USB.
  • Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program vital.
  • Penyempurnaan proteksi USB dan Browser serta metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb.
  • Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk Anda)
  • Support fitur keamanan saat browsing Internet, Pembersihan virus Facebook Share, VBS-Houdini, BundpilAutoit, dll.
So bagi teman-teman yang ingin menggunakan aplikasi ini silahkan download dibawah ini dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya di SANDYSIAP86.BLOGSPOT.COM dan kunjungi juga Rise of Darkness v1.2.53708 MOD Apk. dan kunjungi juga Kumpulan Lagu Terbaru dan Terlengkap Februari 2016.

                   Mozilla Firefox 44.0 terbaru
                   UC Browser v5.5.9936.1231 Terupdate

Link Download :

0 Response to "Smadav v.10.5 2016 terbaru"

Posting Komentar