Ultimate Dragon Simulator v1.0.1 Apk

Free Download Ultimate Dragon Simulator v1.0.1 Apk - Selamat pagi shobat sandy semua.. Nah pada pagi yang cerah ini saya sebagai admin di SANDYSIAP86.BLOGSPOT.COM akan share info seputar game adroid yang keren dan gak kira bikin bosen deh.. apalagi game sudah menjadi incsrsn para gamers.. wah.. pastinya kertagihan kan.. tapi tetep harus ingat sama tugas utamanya.. jangan sampai keasikan main game jadi lupa yang  utama.. malah bikin gak karuan pas.. ckckckckkk

Ultimate Dragon Simulator

Download Gratis Ultimate Dragon Simulator  v1.0.1 Apk - Simulator Baru di mana kita mengambil kendali pribadi besar Naga. Pilih nama untuk itu, dan warna lantai, dan meletakkan asli fitur dalam bentuk tanduk dan baju besi. Dalam mainan ini Anda membutuhkan kami untuk melawan para Orc, manusia, monster dan monster mitos. Menyerang desa, istana dan benda-benda lain dan abu mereka terbakar. Melawan bos dan memimpin pertempuran terus-menerus yang kuat dengan semua umat manusia. Melakukan misi dan memberikan naga meningkatkan nya refresh tambahan, dengan apa yang ia mampu untuk membekukan, penyebab meteor hujan dan menguap musuh-musuhnya. Mengumpulkan emas dan logam mulia lainnya dan abu di ruang itu sendiri. Untuk tumbuh keturunan mereka dan dengan biaya yang lebih menjadi.

Brand New Features

# Fantastic Graphics
# Boss battles DEADLY
# DESTRUCTION ENDLESS
# Special Elemental powers
# WEATHER AND DYNAMIC DAY / NIGHT CYCLE
# DRAGON EGGS HATCH
# Customize your DRAGONS
# BUILD YOUR BROOD
# Level Up your dragons
# And More

Ultimate Dragon Simulator  v1.0.1 Apk Screenshot :





Mungkin itu saja dari saya mengenai Ultimate Dragon Simulator  v1.0.1 Apk terima kasih sudah berkunjung ke blog saya di SANDYSAIAP86.BLOGSPOT.COM, dan jangan lupa kunjungi juga Real Steel v1.28 Cracked Apk Terbaru, dan kunjungi juga Rise of Darkness v1.2.53708 MOD Apk semoga artikel saya bermanfaat untuk kalian semua, dan untuk Link Download yang di atas silahkan download di bawah ini.

    0 Response to "Ultimate Dragon Simulator v1.0.1 Apk "

    Posting Komentar