Marvel Contest of Champions v6.1.0 MOD APK

Selamat pagi shobat sandy semua, gimana kabarnya nih.. pastinya sehat semua kan !!! Nah pada kesempatan kali ini saya akan share info tentang seputar game android yang keren dan gak kira bosen deh.. apalagi game ini sudah menjadi incran para gamers.. dan game ini sudah banyak di mainkan oleh anak-anak, remaja sampek dewasa pun sudah memainkan game ini. tapi tetep ingat sama tugas yang utamanya ya shobat semua, nantik ke asikan main game lupa pas ke tugas utamanya.. jadi gak karuan pas.. wkwkwkwk


Free Download Marvel Contest of Champions v6.1.0 MOD APK - Game ini merupakan game Action for Android yang paling banyak dimainkan oleh para sobat droider. Game Android Marvel Contest Of Champions ini mengisahkan beberapa karakter super hero seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Wolverine, Drax, Deadpool dll yang memperebutkan piala dalam sebuah kontes pertarungan bintang 5.

Tertarik untuk mencoba Games Android Keren yang satu ini maka segera saja di Download MARVEL Contest Of Champion Versi Terbaru nya hanya di sandysiap86.blogspot.com ini didalam file Apk tersebut juga sudah disertakan lengkap dengan Obb Data + Mod Hack nya. untuk fitur mod kali ini adalah (a Lot of damage).
FITUR & REVIEW :

Iron Man vs Captain America! Hulk vs Wolverine! Drax vs Deadpool! Pertempuran terbesar dalam sejarah Marvel berada di tangan Anda! Elder serakah Semesta dikenal sebagai Collector yang telah memanggil Anda untuk perkelahian proporsi epik melawan line-up dari penjahat keji termasuk Thanos, Kang Sang Penakluk, dan banyak lagi! Pengalaman free-to-play game fighting akhir pada perangkat mobile Anda ... Lomba Champions!

 Marvel Contest of Champions v6.1.0 MOD Apk Screenshot :



YANG BARU :
  • Act 4 has been released!
  • Summoner level maximum has been increased to level 60!
  • 5-Star Champions are coming to The Contest! These are the most powerful Champions yet!
  • Alliance Quest Series have received several improvements to communicate all the important Alliance Quest Series information better
  • New Catalyst Inventory has been added
  • Additional improvements have been made to the UI, Versus Arenas, Synergy Bonuses, the Stash & Items Store. Check out our forums for more details!
MARVEL Contest Of Champions Apk v6.1.0 Mod + Data Terbaru Screenshot :
 

Mungkin itu saja dari saya mengenai Marvel Contest of Champions v6.1.0 MOD APK. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya di SANDYSIAP86.BLOHSPOT.COM. Dan kunjungi juga Lagu terbaru dan populer bulan februari 2016.
semoga bermanfaat dan yang ingin Download game di atas silahkan Download d bawah ini !!!

Link Download :
Marvel Contest of Champions v6.1.0 MOD APK
MARVEL Contest Of Champions Apk v6.1.0 Mod + Data Terbaru

0 Response to "Marvel Contest of Champions v6.1.0 MOD APK "

Posting Komentar